i can’t be happier.

13520 19002

note: postingan agak alay karena baper melanda, gara-gara Diaz yang sedih di chat grup line karena bentar lagi nggak bakal bisa ketemu.

 high school friends!

Nggak nyangka kalau habis ini bakalan pisah masing-masing. Nggak bakal ngerasain satu tempat sekolah lagi, habis ini perginya ke kampus bukan ke sekolah lagi.

3 tahun di SMA itu bener-bener kasih banyak pengalam. Mulai dari rasanya gimana berjuang biar nilai rapot tetep stabil buat lolos jalur undangan ptn, gimana ngerasain jalan-jalan yang nggak kayak anak kecil lagi, naik motor berdua tapi rombongan kalau lagi ke mall dsb, ngerasain first-time-experience sama mereka, patah hati juga pernah, sampe rasanya mau mati juga pernah, dan nggak nyangka kalau semua itu yang buat gimana aku sekarang ini.

Bagi sebagaian orang mungkin nggak bisa mengerti, tapi sejauh ini mereka jadi sumber kebahagian selain Tuhan dan orangtua. Maaf, tapi untuk mereka yang lebih memilih 3 tahunnya di SMA besama ‘kekasih’ dibanding teman tidak akan paham apa yang aku omongin sekarang.

Setahun di SMA aku jalani dengan pacaran. Sisanya sama teman-teman. Rasanya beda. Bener-bener beda. Kalau sama mereka sedih pun jadi sumber kebahagiaan juga.

‘Setidaknya masih ada teman-teman’

Itu mungkin yang selalu kupikirkan semenjak putus sama si pacar. Tapi nggk nyesel juga sih pernah patah hati, soalnya dengan itu aku ngerti teman itu bener-bener berharga, banget.

Kita ngelakuin banyak hal gila bareng. Mulai dari tidur di depan kelas berjejer, nyanyi-nyanyi di halaman sekolah, sampe mainan kayak anak kecil juga pernah.

Nggak terasa juga, sebentar lagi aku bukan anak SMA lagi, udah nggak cocok pake putih abu-abu. Udah belajar pake make-up, belajar pake heels, dll. Mereka yang ada di foto juga bakalan ke kampus yang beda-beda, walaupun ada satu dua yang sama.

Steafen – ITS

Bella – Universitas Airlangga

Deny – Universitas Brawijaya

Aku – ITS

Diaz – Universitas Brawijaya

Putri – Universitas Jember

Devi – Poltekkes Malang

Lauda – Universitas Islam Negeri Malang

dan banyak lagi sih, cuman nggak ada di foto, kalau ketemuan cuma itu itu aja yang dateng. huft.

dan temen sebangku yang nggak pernah ketemu semenjak wisuda sma, Risca – Universitas Gajah Mada.

bentar lagi bakalan susah ketemu, bakalan menempuh jalannya masing-masing, bakan ngerasain hal yang beda-beda pula, cuman bisa doain semoga kita semua sukses dengan jalannya masing-masing

ILY, GUYS ❤

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s