Fanfictions

🌹Chaptered 🌹

Den

Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 | Chapter 5 | Chapter 6 | Chapter 7 | Chapter 8 | Chapter 9 | Chapter 10 | Chapter 11 | Chapter 12 | Chapter 13 | Chapter 14

Dauntless One

Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 | Chapter 5 | tbc

english version of Dauntless One –> Agony

Vacillate

Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 | Chapter 5 | Chapter 6 | Chapter 7 | tbc

🌹Oneshot 🌹

100 days

His Name

Krank

Miracle

Miracle: Credence

Saudade

Son

Voyage

What’s Hidden

—–

Itu beberapa fanfictions yang aku publish di blog ff. Sejujurnya aku merasa kurang sama semua ff yang udah aku bikin, pertama karena aku bikin cerita-ceita itu waktu aku masih suka nulis dengan alasa agar dapet comment banyak dan banyak yang suka. Cuman, Son, Voyage, dan Vacillate yang aku suka, soalnya aku buat cerita-cerita itu dengan tujuan aku pengen Readers aku paham bahwa cerita itu nggak cuman sekedar memuaskan pembaca tapi juga penulisnya dan juga ada makna-makna yang bisa kalian ambil dari sana. Karena aku pengen pembaca aku nggak cuman suka karena ceritanya menurut mereka keren, tapi mereka bisa ambik hikmahnya.

Thanks – Isanyeo.

Advertisements

One thought on “Fanfictions

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s