Hi, I’m Isanyeo!

Well, I actually goes by the name of “Eka Novia Sari”, and called by people by “Prita”.

Using the name of “isanyeo” is giving me a lot of impact. Good ones and bad ones. So, here is the questions from my readers, they sent me almost year a go and keep on sending me messages and I am going to answer them.

Q: Nama asli siapa?

A: Eka Novia Sari.

Q: Nama panggilan?

A: Prita.

Q: Kok bisa? Nggak ada prita-nya sama sekali di nama lengkap?

A: Jadi, Prita itu nama panggilan dari temen-temen smp yang susah diubah sekarang. Udah terlambat alay-nya. Karena semuanya udah panggil Prita, bahkan ortu juga manggilnya Prita.

Q: Asal mana?

A: Asal Kota Batu-Malang, Jawa Timur. Tapi sekarang tinggal di Surabaya, lagi merantau dan kuliah di sana.

Q: Kuliah dimana?

A: Di kampus tertjintah yang bikin jarang tidur, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya alias ITS.

Q: Punya pacar, thor? Ceritanya kayak nyata banget?

A: Jawaban palsunya banyak. Ganti-ganti malah. Jawaban aslinya, nggak ada, lagi menikmati hak kebebasan.

Q: Kapan “Den” selesai?

A: Maaf ya kalau soal fanfiction “Den”, saya lagi macet nulisnya di Chapter 11. Diusahakan secepatnya, tapi tergantung admin di webnya sih, soalnya kan saya cuma ngirim dan nunggu giliran dipost, bisa aja dipost di wordpress pribadi, tapi kan nggak semuanya tahu wp saya ><

Q: Den belum selesai, kenapa kok bikin yang lain?

A: What’s wrong with that? I don’t see any negative with me writing new stories. Jadi, maaf ya kalau Den belum selesai dan saya malah nulis cerita lain, hehehe :’)

Q: Author, ffnya bagus, inspirasi dari mana?

Kalau untuk inspirasi itu banyak kok. Dengerin orang ngobrol kalau emang “ngeh” dan aku mikir cocok buat cerita ya aku bikin, sebenarnya apa yang kamu alami dan sekecil apapun itu, udah merupakan inspirasi kok.

Q: Kamu usianya berapa, sih?

A: Tahun ini menjelang 18 tahun. Tapi ini pertanyaan udah agak lama ya? Waktu pertama nulis Den saya umur 15 tahun.

-update: sekarang mau 20 tahun TT_TT-

Q: Ini pendapat aku sendiri ya thor ya, ff-mu semua bagus tapi kok sedikit banget ya yang komen, apalagi yang castnya Kai jadi anak itu, padahal aku suka banget sama karya-karyamu.

A: Hei, terima kasih sudah menyukai karya-karya saya. Kalau untuk comment yang saya terima emang nggak begitu banyak seperti “Den”, “Miracle”, sama “Voyage”. Itu tergantung dari pribadi masing-masing, saya yakin kok orang-orang yang menghargai karya saya itu mengerti betapa susahnya bikin cerita yang orang lain nggak bisa tiru, Saya emang sadar kalau genre “Marriage-Life” apalagi kalau ada adegan NC-nya, paling banyak dapet komentar, meskipun nggak semuanya gitu yaaa. Tapi apa daya kalau memang peminat cerita saya memang segitu? Yang penting saya buat cerita bukan hanya untuk memuaskan keinginan kalian, tapi juga saya. Saya pengen cerita saya menginspirasi, nggak cuma sekedar fiction yang cuma pengen dapet comment banyak dan like banyak. Tapi bagaimana cerita itu bisa bikin kalian sadar akan sesuatu.

Btw, my best fiction itu “Son”, coba deh baca, kalian pendapatnya apa tentang “Son” ? “Son” itu cerita yang aku sendirinya nangis. So, semua kembali pada diri masing-masing buat menyukai sebua cerita atau tidak.

Anyway, thanks for this question.

Q: Kasih NC dong, seru tuh!

A: Maaf ya T_T I don’t want to do that. Nggak tau kenapa saya nggak suka ngasih NC, saya sukanya ngasih so sweet yang berlebih. It’s up to you to like my stories or not hehe T_T

— anything you want to ask? mention @pritanov or comment —

8 thoughts on “Hi, I’m Isanyeo!

  1. Found new fanfiction base. It’s ok dengan komentar sedikit. Karena belum tentu peminat kamu sedikit. Aku suka banget baca ff kamu walau br kemarin dari jam 12 malem sampai jam 2 pagi aku baca vacillate aku betahin bacanya karna emg pantes untuk dibaca dan dinikmati. Aku sendiri kadang juga demen dengan selipan NC biar ada gregetnya aja,selipan ya,not full. Aku bakal sering2 dateng kesini,walaupun aku bukan readers yg selalu komen kalau aku ngga benar2 suka sama suatu ff. Kayanya kita hampir sama,aku nulis karna aku suka,dan aku suka untuk aku koleksi pribadi sendiri,ngga aku publish,mungkin itu bedanya. Maap komennya panjang

    1. Hai, terima kasih sudah mau mampir 🙂
      Wah. Makasih juga sudah berkenan membaca vacillate sampai dibetah-betahin gitu 🙂
      Wah kalau begitu kita sama, terus berkarya ya ^^~

  2. prita gmna aq mau minta PW a badboys bride??? kyknya td siang gk di password aq blm smpt baca krna aq plg krja sore tadi siang aq lihat pas istirahat siang tp blm baca krna aq tdr. aduh gmna ini!!!!

  3. Hai…salam kenal. Saya baru saja selesai semalen membaca vacillate dan overshade. Saya nangis baca keduanya karena dua cerita itu mirip sama cerita hidupku…hehe beneran lhoh aq gak bohong. Krn itulah aq masuk bgt sama cerita itu. semua kalimat yg ada di cerita it pas ngena bgt di hati say. Makasih ud buat cerita yg bagus dan beda dri yg lain dri semua list fic favorit aq…vacillate and overshade adl yg paling bagus. Keep writing ya…owh ya aq setuju dgn pendapatmu ttg without nc. Setuju bgt.

  4. hi kak… salam kenal…
    aku reader baru disini.. pertama aku baca ff kakak yg vacillate hingga akhirnya aku habisin itu dalam waktu 2 hari… tulisan kakak keren..
    awalnya baca tulisan kakak di SKF, lalu tertarik untuk cari wp kakak dan ketemu..
    ijin menjelajahi dulu ya kak.. ^^

Leave a Reply

