His Name

EXO Fanfiction

His Name

Judul:

His Name

Author :

isanyeo

Main Cast

Oh Sehun [EXO]

You

Genre:

Angst

 Rating :

G

Length:

Drabble

Hanya berbatas sebuah kaca. Aku berdiri beberapa jarak darimu, dengan kaca sebagai sebuah penghalang bagi diriku dan dirim. Aku tak tahu apakah jarak ini sangat dekat atau jauh, yang kutahu seberapapun dekatnya, aku tak akan bisa meraihmu dan memasukkan diriku dalam hatimu.

Kau sesekali tersenyum di sana, bahkan tertawa. Seharusnya aku senang melihatmu tersenyum mengetahui beberapa bulan ini kau bahkan tak menggerakkan bibirmu sama sekali, tapi aku mendapati diriku merasa ada yang terluka di dalam diriku. Membuatku terasa tercekik perlahan sembari menahan airmata untuk jatuh.

View original post 368 more words

Leave a Reply

